Jumat, 17 November 2017

Pekerjaan. yang tertunda

17 November 2017

Entah kenapa, beberapa hari ini untuk menyelesaikan tantangan 10 hari agak terasa berat, beberapa tidak terlaksana, meski begitu semangat menyelesaikan tantangan tetap harus dijaga. Dua hari lalu sebetulnya saya dan anak-anak berniat membuat papan duduk kecil dari kayu bekas, selain untuk duduk, tapi juga bisa difungsikan untuk alas foto saat saya belajar food fotografi. Kaki kaki meja sudah diukur dan digergaji,  tinggal membuat alas tempat duduknya, rencana tinggal rencana, papan alas belum juga dipotong, belum juga dicat, hal ini karena pengerjaannya lambat. Saat siang  cuaca cepat sekali berubah, siang yang terik menuju petang, biasanya setelah ashar pasti hujan, sedangkan waktu untuk main alat pertukangan adalah saat Ade tidur siang. Akhirnya itu papan kayu teronggok di halaman belakang.

Project anak- anak juga agak terlewat, tapi karena hari ini Jum'at, di sekolah Zaki ada jadwal mewarnai, jadilah Zaki memilih menyelesaikan gambar berwarna nya. Melihat hasil gambar dan mewarna Zaki, terpikir membuat dinding pameran untuk memajang hasil karyanya,sebagai bentuk apresiasi dari kesungguhannya. Jadi sepulang sekolah kami belanja spidol warna warni, lem dan karton putih untuk membuat dinding pameran.

Ternyata yang sedianya akan dikerjakan ba'da magrib, ternyata papa mengajak kita semua  makan diluar, dan bisa ditebak, kami tak mengerjakan. Semoga besok hari bisa kita selesaikan

#day10
#tantangan10haei
#level9
#kuliahbunsayiip
#thinkcreative


Tidak ada komentar:

Posting Komentar