Minggu, 05 April 2020

Hari ke -13 : Cheating day

Akhir pekan tanggal 4 April 2020
Hari ke 13

Cheating day, kenapa saya memilih hari ini untuk cheating ? Karena menyesuaikan dengan stok di kulkas,hehe..

Mulai dari sarapan, saya memilih arem-arem dan risoles, entah berapa kalori nya tapi cukup bersahabat untuk beraktifitas di hari itu.

Menu makan juga benar-benar keluar jalur, karena rekues anak-anak yang bosan dengan menu rumahan, pilihan ayam tepung krispi jadi menu rekreasi mereka dan juga saya.
Malam minggu kami makan ayam goreng tepung dilengkapi kentang goreng dengan banyak versi saus.

Oh ya, di foto itu porsi untuk suami yaa..kalo saya sendiri hanya makan kentang goreng dan ayam gorengnya saja. Ternyata saat cheating itu tetap memunculkan rasa bersalah saat menyadari bahwa bukan ininyang dibutuhkan tubuh saya.
So level hari ini sih dlosor ke need improvement lagi.

#harike13
#tantangan30hari
#kelaskepompong
#bundacekatan
#institutibuprofesional

Tidak ada komentar:

Posting Komentar