Kamis, 02 April 2020

Hari ke - 10 : Menambah Menu utama

Alhamdulillah..sampai di hari ke 10, menurut Bu Septi jika ingin menanamkan kebiasaan, maka dibutuhkan minimal 10 hari berturut-turut dengan kebiasaan yang sama. Dengan alasan itu juga saya konsisten membuat menu sarapan yang sesuai dengan kalori yang saya butuhkan.

Hari ini, saya cukup sarapan dengan 2 telur rebus dan segelas teh hijau. Sedangkan untuk makan berat, saya memilih sup wortel makaroni. Sedangkan untuk makan malam saya bikin dadar tahu telur dengan Nasi tutug oncom.

Semoga semakin hari semakin variatif menu hariannya, sedangkan untuk hari ini saya cukup di level Satisfactory, semoga next bisa ditingkatkan.

#harike-10
#tantangan30hari
#kelaskepompong
#bundacekatan
#institutibuprofesional

Tidak ada komentar:

Posting Komentar