Jumat, 31 Maret 2017

Semangat krucil di hari ke 4

31 Maret 2017

Alhamdulillah, to do list hari ini sebagian telah selesai, seperti tugas Mama yang menyiapkan snack,  memperbanyak undangan dan menyiapkan keperluan acara. Tetapi ada beberapa hal yang batal terlaksana karena hujan.

Malam ini kami berkumpul untuk mengemas Snack dan menyiapkan undangan, ada hal yang krusial mengenai pelaksanaan kegiatan, ternyata setelah mempertimbangkan undangan yang mungkin hadir, hari Sabtu bagi sebagian anak-anak bersekolah, maka kami akhirnya memundurkan acara ke hari Ahad.

Dari empat hari kegiatan 'ngumpul', saya bertanya kesan mereka. Ternyata mereka senang dan tertarik dengan apa yang sedang kita kerjakan, pertanyaan ' abis ini gimana ma?,  trus selanjutnya apa? Pertanyaan - pertanyaan seperti itu seringkali muncul. Nampaknya memang rasa keingintahuan mereka terstimulan.

Malam ini kami mengemasi Snack yang ternyata jumlahnya kurang dari jumlah undangan. Artinya besok masih harus disiapkan Snack cadangan, Abang ziyad mendaftar undangan dan menuliskan nama di tiap undangan untuk dibagikan keesokan hari nya.
Sedangkan agenda besok masih seputar menyiapkan tempat dan kelengkapan lainnya.
Senang melihat antusiasme mereka ikut serta mengambil peran di rapat rapat maupun nanti saat terselenggaranya acara, semoga kegiatan ini menjadi sarana pembelajaran kami sekeluarga.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar