Rabu, 29 Maret 2017

Meeting point day 2

29 Maret 2017

Masih mengumpulkan semangat para kru untuk terlibat aktif, saat saya umumkan 'kita rapat sekarang' ,mereka bengong..rapat apaan ma?😅 , Jadilah saya harus menjelaskan ulang tentang kita kumpul untuk membicarakan hal hal yang penting untuk kegiatan kita akhir pekan nanti. Barulah mereka setuju..fiuuh
Zaki langsung mengambil tas dan perlengkapan tulis, si sulung masih asik dengan gadget-nya, dan Azzam saya kasih tugas untuk mendokumentasikan rapat malam ini, tugasnya cekrak cekrek aja.
👆Salah satu hasil cekrekannya Abang Azzam😅
Jadi, materi rapat malam ini adalah tentang siapa yang bertugas membuat undangan, hasil kesepakatan, tugas itu diampu oleh Abang Ziyad karena dialah yang sudah pintar menulis hehe..terbersit kekuatirannya tentang jumlah undangan yang harus ditulisnya, 18 lembar dan redaksional undangan. mengenai redaksional saya yang membuat dan tugas Abang menyalin dengan tulisan semenarik mungkin, undangan akan dilipatgandakan dengan fotocopy. Dateline undangan harus siap besok malam, dan Jum'at sore dibagikan.
Oh iya, tentang tema project, Si sulung keukeuh mengambil ide 'project kids day' tetapi ini masih sementara, masih bisa berubah. Mengenai konten program, saya tetap mengarahkan pada sharing dengan anak anak tentang kegiatan apa yang disukai kala di rumah atau saat libur. Diharapkan nanti anak anak belajar tentang kesetiakawanan, berbagi, kerjasama, persahabatan, dan bagi saya pribadi mengetahui apa yang anak anak butuhkan dari orang tua maupun lingkungan. Projek ini akan menjadi project awal menumbuhkan benih benih peradaban.
Tak berharap banyak pada proyek ini, cukup kehadiran anak anak sebagai tamu undangan, dan kerjasama tim yang menjadi barometer keberhasilan kami. Bismillah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar