Sabtu, 10 Februari 2018

WPS aplikasi dokumen office yang simpel

Bercerita sedikit awal saya kenal dengan WPS sebagai aplikasi bawaan handset. Dulu aplikasi ini dibiarkan nganggur, sesekali dibuka sebagai alat membuka file - file download dalam bentuk pdf. Lama kelamaan penasaran, apakah aplikasi ini cukup nyaman digunakan untuk membuat dokumen dan lain-lain?, Mulailah saya sering ngoprek aplikasi ini.

Alasan pertama karena cukup simpel, tak harus menyalakan PC atau membuka laptop untuk membuat dokumen, kebetulan. Saat itu juga sedang tidak punya keduanya. Alasan berikutnya adalah ternyata memang bisa digunakan buat saya yang tak banyak menghabiskan waktu didepan layar, begitu ada ide, langsung tulis, simpan..belakangan baru edit sana sini. Dan bisa digunakan kapan pun.

Akhirnya saya semakin akrab dengan WPS terutama sejak saya mengikuti perkuliahan online di kelas Bunda sayang institut ibu profesional (IIP), dimana tulisan sebagai salah satu media cara pengumpulan tugas.

Namun sayangnya kini WPS sering menampilkan iklan yang buat saya menganggu saat akan membuka dokumen atau membuat dokumen baru.

Demikian review tentang WPS yang membantu saya mengembangkan kemampuan diri.

#day7
#level12
#tantangan10hari
#kuliahbunsayiip
#keluargamultimedia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar