Rabu, 07 Februari 2018

Duolinggo

Kali ini masih memanfaatkan gadget android yang penuh dengan aplikasi gratisan, salah satunya aplikasi duolinggo, belajar berbahasa Inggris terasa mudah dan menyenangkan, aplikasi ini awalnya saya pakai demi merecharge kemampuan bahasa Inggris saya yang pletat pletot, sampai akhirnya si sulung yang kini kelas 5 sekolah dasar turut juga menggunakannya.

Baginya duolinggo menyenangkan tanpa harus mengingat rumus-rumus kalimat present tense dan lain-lain, yang kadang baginya cukup membingungkan. Tapi langsung belajar kalimat danengucapkan dengan benar baginya cukup mudah.

Duolinggo juga Makao placement test sebagai dasar pijakan dari mana kita harus mulai belajar, dan setiap minggunya kita menyelesaikan Tantangan maka akan menambah linggot kita. Aplikasi ini bisa di download gratis untuk pengguna Android di play store, bagi tingkat lanjut, tentu dibutuhkan tambahan biaya, dan itupun sangat terjangkau.

Beberapa waktu ini aplikasi jarang digunakan karena saya mulai fokus ke hal lain, dan anak-anak memilih reading eggs sebagai sarana belajar bahasa Inggris.
#day4
#level12
#tantangan10hari
#kuliahbunsayiip
#keluargamultimedia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar