Kamis, 08 Februari 2018

Belajar bahasa Inggris dengan reading eggs

Awal perkenalan saya dengan reading eggs adalah saat saya mengikuti sebuah halaman Facebook yang bertema homeschooling, tepatnya Rumah Inspirasi, ternyata benar-benar membuat saya terinspirasi karena beberapa aplikasi dan gaya belajar coba saya terapkan ke anak saya.

Saat itu saya browsing tentang review pengguna reading eggs, Samapi di suatu blog yang mereview bahwa situs ini cukup membantu beliau mengajarkan bahasa Inggris dengan cara yang menyenangkan untuk anak2. Akhirnya saya putuskan mencoba kelas trial selama 2 minggu, dengan saya bertindak sebagai guru. Saya mencoba fokus pada anak no 2 sehubungan dengan persiapannya menjelang masuk SD. Seminggu trial ternyata dia merasa ketagihan karena belajar bahasa Inggris baginya menyenangkan, ada game - game yang memotivasinya mengumpulkan medali ditiap levelnya. Oh iya, sebelum kita menentukan level berapa yang cocok, terlebih dahulu anak anak akan diajak menjawab soal-soal untuk penempatan kelas. Saat itu menjelang liburan, karena liburan kami berarti mudik, jadwal kelas readingeggs pun kacau, karena kami sedang dalam perjalanan.

Setelah beberapa waktu kehilangan kesempatan belajar reading eggs, akhirnya saya mendaftarkan kembali ketiga anak saya di kelas free trial. Kabar gembiranya free trial kali ini sampai 28 hari alias 3 Minggu, waktu yang lumayan untuk bisa mengukur sekaligus belajar bahasa Inggris bagi anak-anak. Kendala saya saat ini hanya koneksi internet yang belum stabil, masih memakai kuota data seluler. InsyaAllah kedepannya karena dirasa butuh, pengajuan sarana internet patut dipertimbangkan.

Oh iya, untuk mencoba kelas trial nya, silahkan mendaftar di reading eggs , sedangkan untuk  kelas berbayar atau berlangganan dengan bayaran per tahun bisa di dapat melalui rumah inspirasi, jika ingin berlangganan silahkan Hubungi Rumah Inspirasi di fans page Facebook.

#day5
#level12
#tantangan10hari
#kuliahbunsayiip
#keluargamultimedia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar