Rabu, 14 Februari 2018

Menjaga kebugaran di rumah lewat aplikasi Home workout

Para Bunda, kesehatan dan kebugaran sangat penting bagi para ibu, karena mereka adalah jantung di keluarganya, ketika kesehatan ibu menurun atau sakit, maka keluarga akan kehilangan ruhnya, suasana rumah jadi suram, keceriaan keluarga juga hilang. Jadi tak hanya menjaga asupan nutrisi bagi dirinya dan keluarga tapi juga menjaga kesehatan dengan berolahraga.

Diantara waktu sempitnya ibu, ternyata berolahraga ringan masih bisa diusahakan lho, tak memakan waktu lama dan pelatih khusus, cukup luangkan waktu lima sampai sepuluh menit sehari untuk berolahraga.

Saya sendiri sedang berusaha konsisten berolahraga, demi menjaga kebugaran. Kini berolahraga di rumah menjadi pilihan tepat, saya menggunakan aplikasi 'Home Workout'  sebagai pemandu olahraga setiap hari, saya tinggal memilih program mana yang ingin saya ikuti, kemudian aplikasi akan bertindak sebagai personal trainer dengan arahan gerakan dan step juga hitungan per gerakan.

Hasilnya sudah saya rasakan, meski belum teratur, tetapi saya menjadi lebih bugarenghadapi hari-hari yang sibuk mengurus rumah tangga, anak-anak dan kegiatan lain.
Nah sekarang, Home Workout menambah fitur panduan diet sehat di aplikasinya, ini jadi nilai plus setelah edisi sebelumnya hanya berfitur workout untuk otot dan bagian-bagian tubuh tertentu. Nah..selain sehat dan bugar, tak dapat dipungkiri jika otot mengencang dan timbangan berkurang jadi bonus besar bukan, langsung itu cita-cita semua ibu deh kayaknya hehe..


#day9
#level12
#tantangan10hari
#kuliahbunsayiip
#keluargamultimedia

1 komentar: