Sabtu, 28 Maret 2020

Hari ke-5 : Hey yo..yogurt

Pas belanja bulanan, yogurt selalu masuk ke list saya, biasanya milih yogurt plain dari berbagai merek yang tersedia di pasaran. Seringkali hanya menemukan merk Biokul..alhamdulillah sekarang udah keluar varian Greek yogurt nya.

Pernah bikin yogurt homemade dari starter biokul yogurt plain yang 100 ml. Lumayan hasilnya tidak terlalu mengecewakan, kebetulan saya bikin pakai breadmaker. Selain bisa buat topping oatmeal, bisa juga buat pancake atau dressing salad, atau sesekali di camil begitu saja.

Seperti pagi ini, saya ngga pengen sarapan berat, jadi cuma makan 50 ml yogurt plain dan 3 biji kurma Ajwa kiriman dari tetangga. Dan..tebak deh..ternyata cukup membuat saya puas dan berenergi lho..saya amati tadi, baru ngerasa lapar setelah lewat jam 11..yipee..feel happy..


Makan siang tadi agak ngasal karena stok logistik lagi kosong, padahal rencana hari ini mau kepasar buat persiapan seminggu kedepan, karena sedang wabah korona, jadi memang keluar rumah sangat dibatasi, kecuali memang untuk keperluan yang sangat penting.


#harike-5
#tantangan30hari
#kelaskepompong
#bundacekatan
#institutibuprofesional

Tidak ada komentar:

Posting Komentar