Selasa, 10 Maret 2020

A Gift for My Buddy

Bismillahirrahmanirrahiem

Yuhuu..pekan ke- 8 yang penuh kejutan. Dudududu..kita ditugaskan untuk menuntaskan kelas Ulat dengan mencari support system yang kita panggil dengan 'Buddy system'.

Jadi, kami harus mncari buddy yang dengan sukarela mau memback - up keberlangsungan tantangan 30 hari kedepan dikelas kepompong.

setelah menanti sambil mengamati siapa yang akan saya ambil sebagai buddy, kawan lama saya lebih dulu melamar saya sebagai buddy nya. Ternyata kami memang sehati, mungkin karena dia teman lama saya, jadi lebih mudah bagi kami saling memahami.

Delapan pekan ini saya mengambil banyak pelajaran di tiap pekannya, ilmu dan keterampilan yang  saya butuhkan di mind map hampir semua terpenuhi, meski pada prakteknya masih berjuang dengan komitmen diri dan konsistensi.

saya mendapatkan suport dari Diyah Amalia (My buddy) berupa tips menejemen waktu linknya  disini dan pengaturan gizi seimbang berikut ini



Sebaliknya saya memberikan bekal kepada buddy saya sesuai dengan aliran rasa yang dikemukakanya

Berikut adalah bekal yang saya berikan kepadanya sebagai bekal untuk mengembangkan kemampuan public speaking yang sedang ditekuninya.

Demikianlah pengalaman pekan ini yang berharga bagi kami berdua, semoga apa yang sudah masing-masing berikan, bermanfaat dan mnjadi motivasi kami berdua menuju kelas berikutnya.

#Bundacekatan1
#buncekbatch1
#jurnal8
#institutibuprofesional
#janganlupabahagia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar