Minggu, 03 Desember 2017

Cerita masa kecil

3 Desember 2017

Anak-anak ternyata mulai ketagihan di dongengin saya, hahaha..ngga tau mereka Mama nya harus putar otak ples nyari bahan buat bikin cerita jadi greget. Tapi saat rasa malas datang..duuhh..mendadak saya mati gaya saat ditagih untuk mendongeng. Padahal mereka sudah duduk manis bersiap menyimak dongeng saya.

Ngga tega juga sih menjadikan mereka menunggu,  akhirnya saya tawarkan untuk bercerita saja tentang masa kecil saat seusia mereka dan kegiatan hari Minggu saya kala itu. Sepertinya mereka cukup senang saya ceritakan pengalaman kecil saya, apalagi mereka sedang semangat menyambut libur semester, insyaAllah rencananya kami mau berlibur mengunjungi Kiki dan Nin nya di Jawa, jadi cerita saya seolah membawa mereka ke rumah kakek neneknya.

Tentang hari Minggu yang selalu kami isi dengan. Kegiatan bersama seluruh keluarga, berbagi tugas sejak pagi hingga sore, dan tugas saya sebagai anak terkecil adalah membantu mencabuti rumput di halaman, dan membantu Nin masak. Tapi kami melakukan Semua itu dengan suka cita, karena kami mengerjakan bersama-sama, ah hangatnya keluarga.

Bahkan Zaki dan Azzam sudah punya rencana sendiri bagaimana mereka akan menghabiskan waktu liburnya bersama Kiki dan Nin nya, saya terharu mereka begitu menantikan pertemuan itu, mengingat kami sudah tiga tahun tidak pulang kampung. Jadi acara liburan ini tentu sangat ditunggu oleh mereka.

#day4
#tantangan10hari
#level10
#kuliahbunsayiip
#grabyourimagination



Tidak ada komentar:

Posting Komentar