Senin, 31 Juli 2017

Family gathering IIP Kalsel dan game 6 kami

30 Juli 2017

Hari Ahad yang menyenangkan, meski awalnya penuh drama karena para Abang ngga mau ikut ke acara Mama sama ibu-ibu Solehah IIP di landasan Ulin, sepanjang perjalanan adaaa aja yang mereka ributkan, mulai si sulung yang manyun karena ngga boleh main gadget hari ini, karena Hp nya mau dipakai Mama foto foto pas acara, ntar kalo dipakai nge-game kan cepet abis tu baterai. Terus Abang Zaki yang nagih duit lima ribu rupiah, yang dijanjikan papa, karena ngangkutin bawaan Mama ke mobil, selanjutnya Azzam yang ngeluh perjalanan jauh banget, kepanasan karena AC mobil mati, plus bau asap kendaraan. Duh bang, doakan yaa papa punya rejeki lebih biar bisa betulin AC mobil, sukur-sukur bisa upgrade mobil ke taun yang lebih muda dan automatic ( biar Mama bisa cepet belajar nyetir๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚), aamiiinn dulu ya nak anak..

Karena pasukan nampak tidak enjoy, mampirlah kami ke Tahu lestari buat bekal nyemil dijalan, teteep masih pada muka bete. Ya sudahlah..dijalan saya ajak aja ngitung truk yang berhasil kita sisihkan karena bau asapnya, siip Dapet 5 truk, pas mau ngajakin Abang Ziyad ngitunv jarak dan kecepatan mobil, ternyata papa lapor kalo spedometer mobil juga mati ๐Ÿ˜ž๐Ÿ˜ž, yaahh..ngga jadi ngitung Doong..duh mobil kita ya nak, makin renta. Minta ganti mobil baru ya Allah, aaamiin..semoga diijabah๐Ÿ˜‰

Alhamdulillah pas Acara para Abang happy karena tempatnya nyaman dan cukup menyenangkan buat mereka, kami ngga ikut acara sampai selesai karena harus bertolak ke tujuan berikutnya yaitu walimahan keponakan. Tapi kami sempatkan ikut game family team di sesi pertama, yaitu nangkap belut. Karena panitia belum terlalu jelas ngasih peraturan, jadilah tim kami yang menang, karena peserta bertiga, sedangkan tim lain hanya berdua. Ha-ha-ha..tapi kami tetap jadi pemenang. 5 belut dipindahkan sama 3 orang.

Ini jadi momen A Ha pas perjalanan pulang, sibuk cerita keseruan memegang belut licin dan amis plus memindahkannya sampai tabrakan, saya masukin deh materi matematika,
Nak, tadi belutnya ada berapa?
Lima
Dipindahin sama siapa aja
Kita bertiga
Jadi, satu orang mindahin berapa belut?
Abang 2, Zaki 2 Azzam 1..
Nah berarti 5 belut dibagi 3 orang berapa ?
Ya ada yg dapat 2, ada yang satu mah
Oke siip ๐Ÿ˜‰
Azzam ga kebagiaaaan maaa๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ
Ha-ha-ha...kan adanya segitu zam, kalo nangkap sendiri di sawah belum tentu dapat lho, belut itu sembunyi di lubang -lubang pematang sawah..
Anaknya manggut-manggut, entahlah dia mengerti atau ngga wkwkwk..

Terimakasih ibu ibu IIP Kalsel..


#day7
#tantangan10hari
#game6
#kuliahbunsayIip
#ilovemath
#matharoundus

Tidak ada komentar:

Posting Komentar