Jumat, 12 Januari 2018

Pentingkah fitrah seksualitas anak dibangkitkan? (kelompok 8)

Review presentasi kelompok 8

Presentasi kelompok 8 tentang pentingnya membangkitkan fitrah seksualitas anak di jaman yang semakin komplek dengan perubahan informasi yang cepat, tantangannya jelas adalah bagaimana membekali anak dengan pengetahuan yang benar mengenai seks dan gender. Terutama membangkitkan kesadaran anak tentang fitrahnya sebagai laki-laki atau perempuan.

Di bagian solusi, presenter menyinggung tentang hipnosis sebagai salah satu cara memasukkan definisi gender kepada anak-anak. Ini menarik, karena tidak semua orang paham apa itu hipnosis. Hingga diperlukan pemahaman yang lebih lanjut tentang tata cara hipnosis. Karena definisi dan kegunaan hipnosis ini sangat kompleks untuk berbagai hal, maka seberapa efektifkah memasukkan hipnosis sebagai pembangkit kesadaran fitrah seksualitas pada anak?

Bahasan hipnosis baru sebatas wacana yang memudahkan orang tua memasukkan ide- ide, nilai- nilai kebaikan dan harapan orangtua terhadap anak. Dimungkinkan kedepannya hipnosis sebagai terapi healing ketika seorang anak terindikasi penyimpangan seksual.

#day8
#level11
#tantangan10hari
#kuliahbunsayiip
#membangkitkanfitahseksualitasanak

Tidak ada komentar:

Posting Komentar