Minggu, 20 Agustus 2017

Bermain outdoor, mainkan semua peranmu !

20 Agustus 2017

Sambil menunggu kepulangan papanya, anak-anak main di halaman, meski panas terik tak menyurutkan niat mereka bermain, Alhamdulillah punya halaman lumayan luas tempat bebas anak menyalurkan kegiatan fisiknya, kumpul dengan kawan kawannya, main petak umpet, layangan sampai main kelereng.

Sambil mengasuh balita Zayyan yang udah tau bahwa main diluar lebih asik dari main dalam rumah. Jadilah hari ini tema nya outdoor. Memperhatikan mereka main, lari kesana kemari, kucing kucingan. Ganti main kelereng, selesai itu mencoba menaikkan layang layang meski tak berhasil, ha-ha-ha..akhirnya memilih main masak -masakan dengan Daun dan rumput yang ada. Bahkan ada yang main jual jualan pasir dan batu kerikil, Meski berpeluh dan nafas terengah-engah, mereka tetap senang. Dunia mereka yang punya, bermain.

Saya berinisiatif membuatkan es sirup, subhanallah..Azzam senangnya sampai memeluk, makasih Mama sudah bikinkan minum. Hehe. .nyess..rasanya lebih sejuk dari rasa es sirup itu.mereka berlima minum dengan semangat. Berhenti sejenak dari keasikannya.

Mereka anak-anak lelaki yang mang punya banyak tenaga untuk disalurkan, kegiatan outdoor inilah yang membuat matanya berkilat semangat, tak apalah badan sedikit menghitam terbakar matahari, pelum bercucuran dan baju berdebu, asal kau nikmati duniamu, temukan bahagiamu dan ambilah pengetahuan daripadanya.

NOTE : catatan buat saya mencari kegiatan outdoor yang asik bisa dimainkan rame rame, di halaman

#day3
#level7
#kuliahbunsayiip
#bintang keluarga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar