Jumat, 27 Januari 2017

When he get into

Sejak pagi, badan kurang fit karena masalah pencernaan, kayaknya saya kebanyakan makan santan deh (baca:burjo), gegara tiap hari Azzam ngajakin beli burjo Mulu, karena emang saya doyan juga pastilah saya ikutan nyicip hihi.

Standar pagi berjalan mulus tanpa kendala, hanya Abang yang kelihatannya bakal telat karena harus berangkat bersepeda, Mama sakit perut soalnya😅. Zaki sama Azzam mengkondisikan diri setelah saya bilang, Mama lagWi sakit perut.

Siang beranjak sore, keadaan mulai membaik, tapi perut masih melilit lilit meski frekuensi ke kamar mandi berkurang. Alhasil saya ijin suami masak seadanya. Sesorean, sambil menyusui nemenin anak anak nonton tv, kebetulan lagi menayangkan film Godzilla, favoritnya Zaki. Dirumah masih belum lepas dari tv, cuma kami membatasi di jadwal jadwal tertentu Screen time. Suami mengambil alih dengan membuka obrolan dengan si sulung
"Gimana bang, hari ini apa yang menarik di sekolah?"
Abang Zy menjawab :"project sains tadi pah, terjadinya gerhana matahari, tapi belum selesai'
Lalu mengalirlah tik tok tanya jawab seputar gerhana, diselingi candaan dan Selaan adik adiknya yang masih heboh nonton. Saya hanya menjadi pengamat dan pendengar kali ini.
Terbersit rasa bangga, suami ternyata menangkap apa yang beberapa waktu lalu kami bicarakan, setelah saya ceritain hasil game 'i know you'..yess..finally, he  'get into' his children😀.
Semoga kedepannya, suami semakin terbuka membangun komunikasi yang asik dan produktif dengan anak-anak, karena selama ini anak-anak seperti menjaga jarak, dan lebih sering ke saya.
Proud of you honey, good ice breaking!😉😉

Tidak ada komentar:

Posting Komentar