Minggu, 02 April 2017

Project kids day

Alhamdulillah..Acara bermain dan berbagi bersama anak-anak tetangga telah selesai. Acara berlangsung menyenangkan dan seru, meski tamu undangan yang datang hanya 7 orang dari total undangan 18 orang tak menyurutkan keseruan acara.

Acara diisi dengan berbagi cerita tentang keseharian mereka saat libur, di rumah maupun diluar rumah, apa yang mereka harapkan dari orang tua maupun lingkungannya. Sari beberapa yang bercerita, ternyata anak -anak berharap orang tua nya lebih banyak mendengar saat mereka mengajak berbicara. Lebih banyak memberikan waktu special.selanjutnya adalah acara bebas, kami menyediakan beberapa permainan berkelompok dan permainan individu, anak perempuan memilih bermain kelompok dalam ruangan, sedangkan anak laki laki memilih permainan outdoor.

Acara diakhiri dengan pembagian 'doorprize dan pembagian bingkisan. Alhamdulillah semua senang. Saya mengapresiasi krucil yang sigap menjalankannya tanggungjawabnya, Ziyad bahkan menjemput beberapa kawannya untuk diajak langsung walaupun berakhir nihil, Zaki menemani dan bermain bersama tamu undangan sembari menunggu acara dimulai, dan Azzam menjaga Ade Zayyan sementara saya bersiap siap membuka acara.
Setelah acara pokok selesai, panitia kembali mengambil peran, menawarkan buku atau mainan, dan membagikan snack. terimakasih sudah bekerja sama buat para krucil Mama hari ini yang oke banget.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar