Jumat, 07 April 2017

April berbagi

Family project kali ini bertepatan dengan banyak moment di keluarga kami, awalnya dari perbincangan saya dan suami, tahun ini adalah tahun ke 11 usia pernikahan, juga usia ke 10 anak sulung kami, Ziyad, dan insyaAllah bayi kami juga menginjak usia satu tahun bulan ini. Maka kita berdua berinisiatif untuk berbagi sedikit rejeki kepada orang - orang disekitar kami yang sering berinteraksi dengan kami, tetapi jarang kami sentuh.

Malam nya kami menyusun rencana untuk berbelanja kebutuhan pokok yang akan dibagikan, rencananya ba'da isya segera meluncur ke Lotte mart. Terapi ternyata hujan cukup deras, akhirnya rencana kita batalkan. Dan insyaAllah esok pagi segera dilaksanakan untuk dibagikan sore hari nya. Akhirnya malam ini kami berdoa bersama sekaligus menikmati kue buatan saya untuk Abang Ziyad.

Sasaran kegiatan ini adalah mengenal lebih dekat Paman sampah yang rutin mengangkut sampah di pagi hari, Paman jaga malam, Paman tukang rumput, bibi pencok langganan kami, Acil yang membantu di rumah, diharapkan anak anak yang berperan sebagai pengantar paket, akan lebih banyak berinteraksi dan mengenal mereka, menumbuhkan empati dan menghargai profesi mereka.

7 April 2017

Tidak ada komentar:

Posting Komentar