Senin, 30 November 2020

Tribute to Hexagon City

Proses membentuk diri yang produktif pada akhirnya akan mengantarkan kita pada pertanyaan, sudahkah kita berkontribusi pada Hexagon city?

Jujur, saya belum berkontribusi banyak di Hexagon. Selama ini saya menikmati setiap tahap perkembangannya, saat pekan ini kota membangun pesat semua fasilitas bagi warganya, saya masih memilah dan memilih di bagian mana saya akan mengembangkan diri dan berkontribusi.




 Saat ini, sebagai warga saya mensuport seluruh kanal informasi dan fasilitas yang dikelola oleh Hexagon city, mulai dari Hexamart, Hexalink dan kanal informasi lainnya.

Menjadi seorang Passionete, tentu saya masih fokus dibidang yang saya tekuni, dunia cooking dan baking. Mempertajam skill dengan menambah jam terbang di tiap pekan-pekan saya melatih habit.

Menekuni hal-hal yang berhubungan dengan dapur, mencari inspirasi dan literasi untuk menambah pengetahuan. Hal ini berguna bagi saya yang mengambil peran sebagai salah satu penyusun Kurikullum untuk pelatihan.

Mengejawantahkan konsep Easy, enjoy dan excellent di grup WAG Co house, dengan menepati menejemen waktu yang saya amalkan. 


#hexagoncity

#bundaproduktif1

#institutibuprofesional

#hexagonia



Tidak ada komentar:

Posting Komentar