Selasa, 24 November 2020

Finding your Strenght

 Finding your strenght in 4E to Nation

Kalimat ini menggambarkan pencarian hexagonia menemukan kekuatan sesuai kaidah 4e, yaitu enjoy, easy, excellent dan earn.

Dua pekan ini Hexagon city sedang membangun di segala sektor, kota berdenyut setiap waktu. Parade co housing, Hexamart juga Hexalink  sudah bersiap.

Pekan ini, milestone 'seharusnya' semakin mendekati goal. Demikian juga co housi geng Gasix, kami disibukkan dengan diskusi tim, pada awalnya diskusi berlangsung hangat diawal2, semua terasa mudah, saya mengambil peran aebagai ice breaker, tapi semangat mengendur di pertengahan pekan, setidaknya itu yang saya rasakan, Diskusi terasa membosankan dan tak menemui alur yang jelas. Akhir yang selalu menggantung bikin saya 'agak' melepaskan diri dari diskusi co house.

Tapi ternyata itulah tantangan dalam co housing dalam suatu group, kita memang akan saling mencari titik temu, demi satu tujuan. Kita belajar bagaimana bekerja dalam suatu tim.

Akhirnya..jadilah sebuah penemuan dengan mengidentifikasi kekuatan berdasarkan enjoy ( apa yang saya sukai ), easy (kemudahan yang saya lakukan), excellent ( hal hebat yang saya lakukan) kemudian earn ( menghasilkan).


Saat ini, memang belum sampai di tahap earn, tapi akan menjadi target insyaaAllah.

Setelah melewati proses diskusi yang panjang tentang bagaimana sbuah tujuan itu bisa di capai melalui milestone. Akhirnya tim kami bersepakat untuk mengambil tahapan awal di milestone pertama adalah pelatihan. Masing- masing dari member co housing mengambil peran.



Sedangkan untuk kebutuhan project passion sinergi berkah, kami masih membutuhkan keterampilan dan penguasaan materi tentang copywriting dan design. 

Semoga apa yang tim gasix rencanakan akam terwujud melalui kerjasama dan kerja tim yang solid.

#kuliahbundaproduktif

#hexagonia

#hexagoncity

#institutibuprofesional



Tidak ada komentar:

Posting Komentar