Rabu, 19 Oktober 2016

Mukadimah

Bismillahirrahmanirrahim
Mencoba menuangkan isi fikiran dalam aksara bermakna (bukan kuis lho yaa😃). Menguraikan pemikiran dari renungan, ide, rencana, catatan kecil,pengamatan, materi pembelajaran atau bahkan cuma curhatan biasa, sehingga diharapkan semua terdokumentasi rapi dalam blog ini.
Karena menulis bagi saya adalah terapi, maka apa yang saya tulis mungkin sebagian sangat subjektif, tapi sebagai pembelajar saya ingin terus mengembangkan dan mengasah kemampuan menulis saya, hingga suatu saat apa yang saya pikirkan dan saya tuliskan sedikit banyak membawa perubahan lebih baik pada diri saya, syukur syukur membawa manfaat bagi siapapun yang membacanya.
Blog ini akan menjadi wadah petualangan saya melihat diri sendiri, keluarga, lingkungan bahkan masyarakat luas, maka saya tak ingin membatasi apa yang akan saya tulis, saya hanya berusaha mengosongkan fikiran melalui tulisan.
Baiklah, semoga niat ini berkelanjutan..selamat datang di 'frame' saya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar