Senin, 12 Juli 2021

Feedback 1: Identifikasi masalah

 Setelah Jurnal pertama, yaitu mengidentifikasi permasalahan yang kita hadapi dan ingin kita temukan solusinya, saatnya mendapatkan feedback.  Tim formula telah memilihkan satu partner sebagai reviewee untuk jurnal saya. Beliau adalah Mba Rima Melanie P, berasal dari Regional Banyumas Raya.

Kami saling berkenalan melalui Whatsapp, pada awalnya slowrespon, karena ternyata mba Rima sedang dalam keadaan Isoman di rumahnya, Qadarullah.  Alhamdulillah, keadaan semakin membaik, dan kami sempat bertukar jurnal untuk saling mereview.

Saya, sebagai reviewee jurnal Mba Rima Disini , memgambil beberapa hal yang saya sampaikan di template berikut ini:



Sambil menunggu feedback dari mba Rima yang masih dalam keadaan recovery, saya menuliskan jurnal ini, semoga keadaan semakin membaik dan kita semua diberikan kesehatan, kekuatan dan semangat.


Jurnal ini akan saya update saat mba Rima sudah kembali fit dan menyelesaikan review atas jurnal identifikasi masalah saya.

#umpanbalik1
#identifikasimasalah
#ibupembaharu
#bundasalehah
#darirumahuntukdunia
#hexagoncity

Tidak ada komentar:

Posting Komentar