Senin, 08 Februari 2021

OPEN Space, zona bebas pilih peran !

Wohooo..Zona Open Space is really open Now.

Virtual Conference Hexagon city 2021 is open to public since yesterday, Greget dan gempita nya tuh udah kerasa dari pekan lalu. Kita sebagai hexagonia dikasih kesempatan untuk mengambil berbagai peran, mulai dari speaker, partisipan, butterfly hingga bumble bee. 

So, what will i be??

Pekan ini, saya ambil peran sebagai partisipan, konferensi pertama yang saya ikuti adalah tentang public speaking, karena ini sebagai persiapan saya pribadi untuk menjadi speaker pekan depan.

Ada beberapa konferensi yang menarik pekan ini untuk saya ikuti sesuai jadwal, dan pilihan  flatform adalah halaman facebook.

Sebagai partisipan dan bumblebee, saya bisa memilih tema mana yang menarik stay hingga selesai atau bahkam berpindah saat tema tidak sesuai dengan apa yang diharapkan.

Lalu, rencana menjadi speaker tentunya menjadi tantangan tersendiri, tampil live dihadapan semua orang yang audiencenya tidak bisa ditebak. Saya ingin mempersiapkan materi sebaik mungkin.

Tema yang saya angkat berhubungan dengan passion saya di dapur, saya lebih mengangkat sisi menejemen yang belakangan ini saya pelajari. Bagaimana membuat Dapur lebih rapi dan menyenangkan hanya dalam 4 langkah sederhana. Tujuannya adalah membuat habits yang baik bagi para ibu do dapur, agar kegiatan di dapur tak sekedar menjadi tempat memasak yang identik dengan dapur kotor, tapi dapur secara umum yaitu dapur yang membawa energi positif bagi keluarga.

Rencananya saya ingin berbagi melalui platform Fanpage Hexagon city, karena selain lebih familiar, saya bisa berinteraksi langsung dengan audience.

Semangat, semoga sukses !


#Hexagoncity

#hexagonia

#zonaopenspace

#kuliahbundaproduktif

#institutibuprofesional

Tidak ada komentar:

Posting Komentar