Jumat, 13 Desember 2019

Memulai kembali...

Bismillahirrahmanirrahiem

Alhamdulillah masih diberikan umur panjang untuk kembali 'menghidupkan' kembali blog yang lama mati suri.
Memang butuh konsistensi dan niat yang kuat agar tetap bisa update menulis walau sekedar 'curhat' hehe.

Menulis bagi saya sebetulnya adalah bentuk terapi yang efektif mengurai setiap masalah yang mampir, atau bahkan sekedar hobi menguntai kata.

Sejak bergabung dengan Ibu profesional regional Kalimantan selatan banyak hal positif mempengaruhi perjalanan hidup saya, kesempatan menimba ilmu dikelas kelas online melalui perkuliahan maupun kuliah via whatsapp menjadi bekal saya menjadi ibu pembelajar yang sadar akan peran.

Dipenghujung 2019 ini, alhamdulillah..kembali akan saya tempuh perkuliahan untk term satu semester, saya mendaftar kuliah BUNDA CEKATAN.  Perkuliahan ini sebagai lanjutan dari kuliah Bunda Sayang.

Nah, bismillah dengan dimulainya perkuliahan Bunda Cekatan, maka blog ini akan kembali aktif sebagai sarana pengumpulan tugas jurnal per pekan.
Semoga ilmunya bermanfaat dan saya bahagia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar